My Friends

Kamis, 29 November 2018

Ada yang baru dari SAMSUNG??

     Halo guys welcome back with me, disini saya akan ngebahas suatu barang/benda yang luar biasa sekali. yaps dari segi harga dan desain nya sangat luar biasa dan harga nya pun sungguh luar biasa mahal nya.                                                   







                                                           Samsung Galaxy A9


Gambar terkait

  
    ya jadi ini adalah handphone kelas menengah nya samsung yang paling mahal di tahun ini. dengan harga Rp. 7.999.000 atau 8 juta kembali seribu. handphone ini saya sebut menengah karena ini seri A ya di bawah nya seri ada seri S yang biasa dibilang pleksib. dan handphone ini mendukung dengan 4 kamera belakang yang berbeda fungsi nya. walaupun handphone ini dibilang kelas menengah nya dari samsung, tapi jangan dibilang handphone tidak berkualitas. karena handphone ini memiliki banyak kamera dan banyak juga fungsinya.

         

           handphone ini juga memiiliki kapasitas RAM 6 GB dan ROM 128 GB. dan handphone ini didukung oleh prosesor octa core processor atau snap dragon 660. dan 4 kameranya dengan 24 mp + 5 mp + 10 mp + 8 mp quad rear camera dan 24 mp kamera depan. wouw apakah samsung bercanda mengeluarkan handphone yang begitu ramai.  dan layar nya pun infinity display dengan 6.3 inch full rectangle dan full HD . dan jika kalian ingin membeli handphone ini dengan kapasitas RAM 8gb, di indonesia belum ada. tetapi ada varian yang kapasitas 6gb. 

Saksikan video nya agar lebih jelas lagi : 




   jika kalian bermimpi, dan mimpi itu ingin kamu wujudkan, maka belajar lh yang rajin dan beribadah dan doa lah agar mimpi mu menjadi nyata:)

2 komentar:

Ada Apa Dengan LION AIR??

    oke guys disini kita akan ngebahas kejadian yang akhir-akhir ini sedang trending dan dari pada kalian penasaran...