My Friends

Rabu, 14 November 2018

Mobile Legends???

                       MOBILE LEGENDS





      Mobile legends adalah game yang paling populer pada tahun 2017 yang lalu. Game ini merupakan salah satu game mobile yang bisa dimainkan di android, ios atau pc. game ini sangat lah ringan buat kalian yang memiliki handphone dengan kapasitas penyimpanan yang kecil. dan game ini memiliki rotasi gameplay 8bith atau lebih. tetapi  sekarang mulai agak lebih bagus dan agak lebih seru sedikit untuk menghilangkan kegabutan. dan game ini hanya mengambil kapasitas penyimpanan sebanyak kurang lebih 100mb. dan game ini juga bisa menghasilkan uang apabila kalian memasukannya streaming di youtube dan di sponsori oleh iklan-iklan lain atau pun di sponsori oleh mobile legends langsung. dan kalian jga akan mendapatkan sangat banyak diamond untuk top up membeli skin atau pun hero lainnya. game ini jga dapat menambah teman baru dan bisa main bareng dengan orang-orang jauh.





A. Salah satu top player di MOBILE LEGENDS



1. JESS NO LIMIT






      Dia adalah seorang gamers yang sukses dalam karir dan hobi nya. dia dia adalah jess no limit. dia bisa menghasilkan uang jutaan rupiah perbulan dan dia juga merupakan top 1 pupulasi di mobile legends. Dia juga orang yang sangat ramah dan tidak pernah toxic(berkata kasar). dia juga mampu membeli sebuah sport car yaitu ferarri california( nnti kita review, cooming soon ya guys) dengan uang sendiri dari penghasilan ny dari youtube tanpa meminta kepada orang tua. selain solo player dia juga sering collab dengan top global lainnya seperti: Lemon, Oura, Patrick, dylan dan masih banyak lagi. dan dia juga collab dengan artis youtube dan king of the youtube, seperti ; rafi ahmad dan atta halilintar. 
   
      saksikan video nya guys

1. review mobil nya




2. Collab bareng raffi ahmad

3. Collab bareng atta halilintar




2. Ikhsan Lemon
     
                        

nih dia yang namanya ikhsan lemon guys:v wkwkw. canda2.

                 


      nih yang namanya lemon guys. dia masuk ke squad RRQ. didalam squad itu tidak hanya game mobile legends saja yang dimainkan. tetaoi tim RRQ itu banyak. seperti game pubg. point blank. dota 5 dan masih banyak lagi. dia adalah top global kagura guys. tapi saya ga tau dia masih top global atau tidak. karena ada yang sempat bilang " mon cara jadi top global gimana sih?" dia jawab " main terus." "kalo ngantuk?" dia jawab " tidur sama dengan lemah" "assiapppppppp.". dan dia juga sukses dalam karir nya dalam bermain game. dia juga orang yang ramah dan baik. dan dia juga sering main bareng dengan jess no limit dan teman-teman squad nya.

saksikan video nya guys:





3. ZXUAN
         
           
           


     Dia adalah Zxuan. dia adalah salah satu top global fanny di mobile legends. dia memiliki kecepatan tangan yang sangat cepat dalam mengendalikan hero fanny. karena fanny memiliki tingkat kesulitan yang sangan sulit untuk memainkannya. tapi kalau kita belajar. insya allah kita bisa mengendalikan nya. dia adalah orang singapur. dia datang ke indonesia untuk mengikuti acara MSC di indonesia.  dia juga memberikan tutorial fanny yang benar.
   
saksikan guys: 
          
              


4. PATRICK

           


    Dia adalah  patrick. nama asli nya adalah yusron ihsan. dia adalah top global jhonson d mobiile legends. dengan kemampuan bermain jhonson, dia jadi top global 1. tangan nya sangat lincah dalam mengendarai jonson. dia juga seorang youtuber dan sering lie streaming bareng teman2 nya.  dia berada di squad "nxl'' sebagai user tank. 
      

            saksikan gus freestyle jhonson ala patrick:


\





DAN INILAH TUTORIAL NYA GUYS:






   Mereka semua memberikan saya motivasi bahwa hidup itu bukan lah tekanan dan belajar itu bukan lah paksaan:)

1 komentar:

Ada Apa Dengan LION AIR??

    oke guys disini kita akan ngebahas kejadian yang akhir-akhir ini sedang trending dan dari pada kalian penasaran...