My Friends

Kamis, 29 November 2018

Mini Cooper MR.Bean??

oke guys ya kita kembali lagi di acara-acara yang mengepoi sesuatu yang menarik dan sangat berfaedah bagi kalian yang suka cerita ini. oke saksikan


                               

                                        MINI COOPER MR. BEAN PASANG TURBO!!


Hasil gambar untuk foto mini cooper mr bean om mobi


ya kali ini kita akan ngebahas suatu mobil yang akan dipasang turbo dan akan masuk ke acara '' INDONESIA  MINI DAY " pada tanggal 15 desember 2018. di BSD City. dan untuk membuat dan memasang turbo di mobil mini klasik ini cukup memakan waktu sedangkan pembeli nya meminta agar tanggal 15 desember sudah selesai karena ada acara MINI DAY. dan tempat untuk meletakan turbo nya pun cukup sempit. jadi mesin mini ini adalah mesin aseris. jadi dia punya 5 lubang di silinder head  nya . dia membutuhkan alogaritma yang khusus. dan dimobil ini hanya memiliki satu SPI ( Single Point Injection ) seperti grand vitara. 



      Ketika kita membeli turbo secound hand juga harus tau mana turbo yang sehat dan mana turbo yang sakit. dan jika kita goyang kan turbo nya jika as nya jika goyangan nya sudah cukup parah berarti turbo nya sakit dan tidak layak dipakai apalagi di mobil mini klasik itu. dan jika kita goyangin ke satu sisi jika baling-baling nya nyerempet itu tidak masuk kriteria aman. 


Saksikan video tentang penjelasan diatas ya guys : 
   
      
     


           ya jika kita senang melakukan sesuatu maka buat lh itu sebagai motivasi kalian. dan siapa tau yang kalian lakukan itu bisa bermanfaat untuk kalian dan orang-orang lain. jadi buat kalian yang masih ragu melakukan sesuatu, hilangkan lah itu. dan  buat lah motivasi untuk diri kalian sendiri atau pun orang lain:).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Apa Dengan LION AIR??

    oke guys disini kita akan ngebahas kejadian yang akhir-akhir ini sedang trending dan dari pada kalian penasaran...