My Friends

Sabtu, 24 November 2018

Bis-bis tercepat??

      oke guys kita disini akan ngebahas bis-bis tercepat dan ugal-ugalan dijalan ya. jadi stay ini my blog dan jangan kemana-kemana tetap di MEDIAKEPO :)



               Kumpulan bis-bis tercepat di indonesia

1. P.O. Haryanto
   
       
   


       Bis ini adalah salah satu bis haryanto yang pernah viral akibat kejadian aksi kejar-kejaran dengan truk. dan bagian depannya pun kegores sedikit oleh truk yang tidak memberi jalan pada sopir bis ini. akibat nya sopir bis ini kesal dan terjadi lah kejar-kejaran antara kedua sopir tersebut. dan akhirnya sopir truk itu tertangkap dan dibawa ke pihak berwajib.


      Saksikan aksi kejar-kejaran nya : 





2. Sindoro Satriamas ( SNIPER)
     

                        

      Bis ini pernah tenar akibat aksi menyalip dari bahu jalan dan itu sangat kencang sekali. bis ini tenar akibat kepercayaan diri sopir bus ini sungguh tinggi dan pintar dalam mengukur kecepatan dan mengukur keadaan kendaraan nya. 
   
              kalau penasaran mari kita liat aksi bis ini : 





3. ALS ( Antar Lintas Sumatera)
      

    bis ini merupakan perusahaan otobus yang berdiri di mendeling di sumatera sejak 1966. bus ini terkenal dengan skill sopir nya  yang bukan kaleng-kaleng dan bus ini merupakan bus antar kota dan antar provinsi (AKAP). jadi, barang siapa yang memiliki penyakit harap tidak mencoba skill dari drier ini. karena bisa-bisa penyakit anda kambuh dan tambah parah. 

saksikan video nya : 




4. Luragung Jaya


       Bis ini terkenal dengan kecepatan sopir nya dalam berkendara. Sampai-sampai bus ini nekat lawan arah demi mendapat setoran dan mempercepat rute dan bisa mempersingkat waktu. dan bis ini sering ugal-ugalan sampai balapan dengan bus dengan bis setia negara. dan bus ini sangat berbahaya untuk orang yang memiliki penyakit jantung atau asma. 



SAKSIKAN VIDEO NYA :







    jangan suka menjatuhkan teman sendiri jika kalian juga tidak mau dijatuhkan. dan jangan lah kalian mengganggu orang yang pendiam, bisa saja orang itu bangkit dan bisa-bisa tindakan yang kamu lakukan akan dibalas oleh dia. dan doa orang yang didzolimi akan terkabulkan:)



1 komentar:

Ada Apa Dengan LION AIR??

    oke guys disini kita akan ngebahas kejadian yang akhir-akhir ini sedang trending dan dari pada kalian penasaran...